Selasa, 03 Maret 2020

Jangan Jadikan Dewa Tuyul Yang Ditemukan Oleh Warga

Jangan Jadikan Dewa Tuyul Yang Ditemukan Oleh Warga

Jangan Jadikan Dewa Tuyul Yang Ditemukan Oleh Warga

Ada penemuan sosok tuyul yang bermuka seram di dalam botol yang menggegerkan warga Ciamis, Jawa Barat. Untuk saat ini pemerintah Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, membenarkan penemuan tersebut. Namun pihak desa mengimbau warga tak berpikir hal-hal di luar nalar dan kami dari pihak pemerintahan Desa Sindangsari membenarkan adanya penemuan benda dengan wujud menyeramkan dalam botol tersebut akan tetapi kami sendiri tidak tahu apa nama itu mahkluk tersebut, ujar Kepala Dusun Pahauran Sardi pada saat melihat temuan tuyul itu di rumah milik Ibnu Kasir alias Mbah Gondrong, pada hari Selasa.

Kepala Dusun Pahuran Sardi mengimbau kepada masyarakat yang ingin melihat langsung dan tidak berpikir macam-macam tentang penemuan makluk dalam botol dan Kepala Dusun Pahuran Sardi meminta warga yang melihat sosok tersebut hanya sebagai benda yang unik dan menarik. Bagi masyarakat yang ingin melihat langsung, di coba berpikir positif dan jangan menjadikan barang barang seperti ini dijadikan dewa dan lainnya, tutur Kepala Dusun Pahuran Sardi.

Kepala Dusun Pahuran Sardi menegaskan bahwa benda yang disebut tuyul oleh warga tersebut akan diserahkan kepada orang yang berkepentingan dan akan kami serahkan kepada orang yang berkepentingan kalau ada yang berminat. Supaya tidak terjadi lagi informasi yang simpang siur, namun penemuan benda dalam botol tersebut benar adanya, tutur Kepala Dusun Pahuran Sardi.

Bagi warga Ciamis dihebohkan oleh penemuan sosok misterius diduga menyerupai tuyul di dalam sebuah botol kecil dan sosok tersebut ditemukan seorang warga, Ibnu Kasir alias Mbah Gondrong, di belakang rumahnya, Dusun Pahauran, RT 2 RW 6, Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, pada hari Sabtu. Adanya sosok menyeramkan itu berada dalam botol kecil dan terdapat dua wujud yang disebut-sebut warga ialah sosok tuyul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...