Rabu, 08 April 2020

Mahasiswi Terbujur Kaku Dikamar Kos Besama Janinnya

Mahasiswi Terbujur Kaku Dikamar Kos Besama Janinnya

Mahasiswi Terbujur Kaku Dikamar Kos Besama Janinnya

Ada seorang mahasiswi yang inisial IU (23) yang ditemukan tewas membusuk di kamar kos di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Mahasiswi itu diduga tewas setelah mencoba menggugurkan kandungannya yang selama ini di kandung. Pada saat di temukan tewasnya seorang mahasiswi itu membuat geger warga Jalan Sungai Sahang, Muhajin Ilir Barat I, pada hari Selasa. Sebabnya, pada aroma tak sedap itu menyeruak di sekitar lokasi kamar kos mahasiswi tersebut.

Pada saat kami menerima laporan dari masyarakat ada mayat di kamar kos itu kami langsung mendatangi lokasi kejadian, dan diduga kuat sudah 4 hari, kata Kapolsek Ilir Barat I Kompol Yenni Diarty kepada wartawan, pada hari Rabu. Dalam identitasnya itu merujuk, kata Kapolsek Ilir Barat I Kompol Yenni Diarty yang menyebutkan mahasiswi yang berinisial UI itu tinggal di Babat Toman, Musi Banyuasin dan dia tengah kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Palembang.

Pada saat ini masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara untuk mengetahui apakah ini korban aborsi sendiri atau tidak sebabnya, di dekat mayat itu ditemukan banyak obat-obatan, ujarnya Kapolsek Ilir Barat I Kompol Yenni Diarty. Untuk sementara dari hasil pemeriksaan visum luar sejauh ini, tidak ada tanda kekerasan, namun ada janin yang diduga berusia sekitar 7 bulan, yang tampak dipaksakan untuk keluar dari rahim korban.

Setelah dilakukan visum luar itu, ditemukan adanya sebuah janin berusia 7 bulan yang keluar dari rahim korban dan posisi janin itu di balik popok yang dipakai korban, kata dokter spesialis forensik, dr Indra Nasution. Dari analisa sementara dr Indra Nasution mengatakan korban tewas diduga kehabisan darah pada saat berusaha menggugurkan kandungannya sebabnya, di dalam kamar kos hanya ada korban seorang diri dan dari kondisi ini kami menduga meninggal karena kehabisan darah akan tetapi nanti hasil pemeriksaan visum akan kami sampaikan kepada penyidik, tutup dr Indra Nasution.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...