Rabu, 08 April 2020

Peran Enam Tersangka Dikasus Waria Yang Dibakar Hidup-Hidup

Peran Enam Tersangka Dikasus Waria Yang Dibakar Hidup-Hidup

Peran Enam Tersangka Dikasus Waria Yang Dibakar Hidup-Hidup

Pada saat ini pihak dari kepolisian telah berhasil menangkap tiga dari enam tersangka penganiaya yang membakar hidup-hidup seorang waria atau transpuan yang sebelumnya ditulis transgender yang bernama Mira alias TM di Cilincing, Jakarta Utara dan para tersangka yang melakukan penganiayaan secara bersama-sama dengan peran masing-masing.

Dan ini lah yang jadi tersangka ini ada enam orang, salah satunya tersangka AP ini perannya membeli bensin dan aniaya, kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto dalam keterangannya kepada wartawan pada saat jumpa pers, pada hari Rabu. Untuk selanjutnya, para tersangka R (24) dan AH (26) yang berperan memukul dan ikut menganiaya korban Mira alias TM dan sedangkan tiga tersangka lainnya adalah PD, AB, dan EQ.

Kepada tersangka PD yang sedang memainkan korek api tersebut, yang akhirnya korek tersebut menyambar tubuh korban, ujarnya Kombes Budhi Herdi Susianto. Yang kemudian untuk kedua tersangka AB dan EQ yang juga ikut melakukan penganiayaan korban Mira Alias TM, tuturnya Kombes Budhi Herdi Susianto.

Untuk ketiga tersangka yang ketiga tadi saya sebutkan tersangka PD, AB, dan EQ memang masih buron dan sudah kami tetapkan dalam daftar pencarian orang atau DPO, katanya Kombes Budhi Herdi Susianto. Untuk sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Wirdhanto meluruskan informasi terkait korban yang disebut-sebut sebagai trasgender.

Kalau menurut dari keterangan saksi, korban waria atau transpuan, kata Kompol Wirdhanto dan dalam penganiayaan itu terjadi di kawasan Cilincing, Koja, Jakarta Utara, pada hari Sabtu, 4 April, dini hari dan korban Mira yang dianiaya hingga dibakar hidup-hidup oleh para pelaku. Korban Mira sempat dilarikan ke RS Koja namun korban Mira tersebut meninggal dunia pada Minggu, 5 April 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...