Selasa, 28 April 2020

Nyaris Putus Tangan Seorang Remaja Karena Gitar

Nyaris Putus Tangan Seorang Remaja Karena Gitar

Nyaris Putus Tangan Seorang Remaja Karena Gitar

Seorang remaja berinisial MA (18) yang menjadi korban pengeroyokan oleh rekannya sendiri di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Tangan korban seorang remaja berinisial MA ini bahkan nyaris putus usai dibacok parang oleh temannya, hingga empat kali bacokan. Iya tangan MA itu nyaris putus dan luka lengan dan paha korban akibat sabetan parang, ujar Dantim Resmob Panakkukang Bripka Zulqadri kepada wartawan, pada hari Selasa.

Dalam penganiayaan korban MA itu terjadi di wilayah Pampang IV, Panakkukang, Makassar, sekitar pukul 00.10 Wita, dini hari tadi yang pada awalnya, korban berinisial MA ini datang dan menyuruh salah seorang pelaku mengambil gitar, namun kerena sebuah perintah korban yang dengan nada tinggi itu membuat tersangka AF ini tersinggung lantaran cara korban yang menyuruh rekan pelaku ini dianggap tidak sopan karena menggunakan nada yang keras dan alhasil, korban pun dikeroyok dan dibacok parang sebanyak empat kali.

Pada saat itu polisi yang mengetahui adanya insiden ini langsung turun tangan ke lokasi kejadian perkara dan pelaku utama, adalah seorang remaja AF beserta sejumlah rekannya diamankan di lokasi berbeda. Usai AF berhasil diringkus, para pelaku langsung dibawa dan diperiksa intensif di Mapolsek Panakkukang. Kepada polisi, para pelaku mengakui perbuatannya dan mereka pun mengaku kesal dengan caranya korban MA yang meminta gitar kepada pelaku melalui teman pelaku.

Tersangka AF dan rekannya mengakui telah melakukan penganiayaan dengan cara membacok tubuh korban sebanyak 4 kali dengan menggunakan parang, ucap Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim pada saat dihubungi terpisah.

Untuk motifnya, pelaku kesal terhadap korban karena korban datang dan menyuruh teman pelaku untuk mengambil gitar dengan sebuah nada yang keras sehingga pelaku tersinggung dan langsung membacok korban, jelas Bripka Ahmad Halim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...