Rabu, 01 April 2020

Pengecekan Antisipasi Virus Corona Di Terrminal Bunder

Pengecekan Antisipasi Virus Corona Di Terrminal Bunder

Pengecekan Antisipasi Virus Corona Di Terrminal Bunder

Saat ini pihak dari polres Gresik telah membuka posko untuk pencegahan penyebaran virus corona di terminal Bunder dan tak hanya itu, polisi juga terus gencar sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan virus corona.

Sebagai Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan untuk pembangunan posko yang ada di terminal Bunder untuk memantau pergerakan orang yang akan masuk Kota Gresik untuk itu pihaknya memfokuskan posko di sekitar Terminal Bunder.

Dari posko ini untuk memantau pergerakan orang yang naik angkutan umum dari luar kota masuk ke wilayah Gresik dengan melakukan pengecekan kepada penumpang, kata AKBP Kusworo Wibowo dalam keterangannya, pada hari Rabu.

Kami akan cek pada penumpang seperti pemeriksaan suhu badan, dan penyemprotan dengan disinfektan serta terus mengimbau untuk cuci tangan dengan hand sanitizer, tambahnya AKBP Kusworo Wibowo.

AKBP Kusworo Wibowo mengatakan untuk pembuatan posko di Terminal Bunder merupakan bentuk kepedulian polisi. Sebab dengan hal itu merupakan upaya untuk memutus penyebaran virus corona di Kabupaten Gresik.

Pembuatan posko Covid-19 ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Gresik dalam mencegah dan memotong penyebaran Covid-19. khususnya di Wilayah Kabupaten Gresik, ujarnya AKBP Kusworo Wibowo. Tak hanya pada orang yang akan masuk ke kota, lanjut AKBP Kusworo Wibowo, pihaknya terus gencar bersosialisasi kepada masyarakat agar menunda kepergian ke luar kota.

Melalui upaya ini, diharapkan kepada, masyarakat bisa menunda kepergiannya untuk tinggal dirumah sehingga dapat memotong penyebaran virus corona, tandas mantan Kapolres Jember itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...