Senin, 25 Mei 2020

Bacok Teman Hingga Koma Usai Mabuk Bareng

Bacok Teman Hingga Koma Usai Mabuk Bareng

Bacok Teman Hingga Koma Usai Mabuk Bareng

Polisi berhasil meringkus tersangka yang bernama Wahyudi, pria yang membacok temannya sendiri yang bernama Rusdi hingga koma di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Tersangka ini membacok korban yang merupakan temannya sendiri itu setelah mabuk bersama.

Kata Kasubdit Jatanras Polda Sulbar Kompol Agung Budi Leksono mengatakan tersangka telah berhasil diringkus di wilayah Kelurahan Mambulilling, Mamasa, Polewali Mandar, sekitar pukul 16.30 Wita tadi.

Iya, untuk tersangka ini kami berhasil tangkap tadi sore di Polewali Mandar (Polman) dan sekarang ini kami bawa ke Mamuju, ujar Agung kepada wartawan, pada hari Senin.

Menurut Kasubdit Jatanras Polda Sulbar Kompol Agung Budi Leksono, untuk tersangka dan korban pada awalnya mabuk bersama di sebuah bengkel di wilayah Simboro, Mamuju, pada hari Jumat, sekitar pukul 01.00 Wita dan selanjutnya, korban tertidur hingga tiba-tiba dibacok oleh tersangka.

Jadi waktu bulan puasa mereka ini mabuk sama-sama, korban yang tertidur, lalu tiba-tiba dibacok, ujar Kasubdit Jatanras Polda Sulbar Kompol Agung Budi Leksono.

Sejak saat itu, korban koma dan dirawat di rumah sakit, sementara tersangka ini melarikan diri. Polisi yang terus menyelidiki kasus akhirnya berhasil mengendus keberadaan pelaku di wilayah Polewali Mandar.

Betul, jadi pelaku sempat jadi buron sejak 8 Mei lalu, dan hari ini baru kami tangkap tersangka yang bernama Wahyudi, katanya Kasubdit Jatanras Polda Sulbar Kompol Agung Budi Leksono. Pada saat ditanya soal motif pelaku membacok rekannya, Kasubdit Jatanras Polda Sulbar Kompol Agung Budi Leksono mengatakan masih perlu mendalaminya.

Untuk motifnya masih perlu kami dalami dulu, karena sekarang kami masih di jalan. Perlu 4 jam baru sampai di Mamuju, katanya Kasubdit Jatanras Polda Sulbar Kompol Agung Budi Leksono. Lagi pula sebenarnya saya kan baru-baru ditunjuk jadi Kasubdit Jatanras Polres Sulbar. Sebelumnya, saya Kasubdit Cyber, jadi perlu waktu, pungkas Kasubdit Jatanras Polda Sulbar Kompol Agung Budi Leksono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...