Minggu, 24 Mei 2020

Pria Di Bandung Tusuk Temannya Hingga Mati Karena Ejekan

Pria Di Bandung Tusuk Temannya Hingga Mati Karena Ejekan

Pria Di Bandung Tusuk Temannya Hingga Mati Karena Ejekan

Ada seorang pria yang ditemukan tergeletak berlumuran darah di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Rancamanyar, Kabupaten Bandung. Seorang pria tersebut yang diduga ditusuk oleh temannya sendiri karena sebuah ejekan. Untuk pria yang bernama Jajat Sudrajat, ditemukan telah tergeletak pada hari Minggu pada pukul 11.00 WIB dan korban yang meninggal dunia itu setibanya di Rumah Sakit Al-Ihsan Baleendah.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Baleendah Kompol Priyono ia mengatakan, korban yang diduga ditusuk oleh temannya sendiri karena sebuah ejekan kepada pelaku. Jadi korban atau temannya itu ditusuk, kemudian dibawa ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit, mereka atau korban dan pelaku ini adalah berteman, kata Kapolsek Baleendah Kompol Priyono pada saat dihubungi wartawan, pada hari Minggu.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, pihak dari kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian perkara tersebut mendapati korban ditusuk di dada bagian kiri dan seketika itu pula korban tewas setibanya di rumah sakit. Dari Tempat Kejadian Perkara pihak dari kepolisian ini berhasil mengamankan sebuah pisau dapur dan pada pisau tersebut yang diduga digunakan pelaku untuk menusuk korban atau temannya tersebut.

Sebagai barang bukti sementara telah ditemukan pisau dapur milik terduga pelaku, kata Kapolsek Baleendah Kompol Priyono. Kapolsek Baleendah Kompol Priyono yang mengungkapkan, beberapa jam setelah kejadian tersebut polisi langsung menyusuri sekitar lokasi kejadian dan akhirnya, polisi pun berhasil menangkap pelaku, yang bernama Yadi Setiadi, ketika dirinya berada di jalan raya.

Dalam keterangan terduga pelaku, kata Kapolsek Baleendah Kompol Priyono, ia merasa sakit hati karena diejek oleh temannya itu dan pelaku ini diejek tidak dapat baca tulis atau buta huruf. Pelaku yang diduga sakit hati karena korban bilang ke pelaku Ah maneh mah teu bisa maca artinya ah kamu itu tidak bisa baca, ujarnya Kapolsek Baleendah Kompol Priyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...