Sabtu, 23 Mei 2020

Jalur Limbangan Jawa Barat Sepi Dari Pemudik Karena Pandemi Corona

Jalur Limbangan Jawa Barat Sepi Dari Pemudik Karena Pandemi Corona

Jalur Limbangan Jawa Barat Sepi Dari Pemudik Karena Pandemi Corona

Tinggal sehari menjelang hari raya lebaran, pada jalur Limbangan Jawa Barat tidak ada kenaikan volume kendaraan yang terlalu signifikan di jalur mudik Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Untuk pengguna jalan hanya didominasi dengan warga setempat yang lewat.

Kata Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha mengatakan pada arus lalin di wilayah Limbangan, Kabupaten Garut, pada hari Sabtu pagi hingga sore ini atau sehari menjelang hari raya Idul Fitri 2020 masih terpantau sepi karena aturan larangan mudik pada tahun 2020 karena pandemi corona yang melanda Dunia.

Untuk saat ini Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha melaporkan untuk saat situasi arus lalu lintas pada saat ini masih terpantau sepi dan tidak ada kenaikan volume kendaraan yang signifikan, ucap Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha pada saat dikonfirmasi oleh wartawan.

Pada situasi lalu lintas di jalur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat yang menjelang hari Lebaran pada tahun ini jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dan pada tahun ini sepi karena ada larangan pulang kampung dari pemerintah berkaitan pandemi virus Corona atau COVID-19.

Untuk polisi yang mencatat hanya sedikit pemudik yang masuk ke wilayah Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Itu pun terpaksa diputar balik kembali ke kota asal mereka dan kendaraan yang masuk hanya sedikit karena penyekatan di daerah sebelumnya sudah sangat maksimal, katanya Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha menjelaskan, tidak ada kenaikan volume kendaraan yang signifikan pada jalur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat dan pada arus lalin hanya didominasi warga setempat. Untuk menghindari lonjakan kendaraan yang diprediksi akan terjadi malam nanti, Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha mengatakan pihaknya juga sudah memperketat penjagaan di sepanjang check point PSBB Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kami hanya lakukan tindakan yang preventif dan humanis. Tapi jelas, pemudik akan kita putar balik, ujar Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...