Jumat, 22 Mei 2020

Pengeroyokan Gadis Di Kepri Telah Ditangkap Ada 3 Tersangka

Pengeroyokan Gadis Di Kepri Telah Ditangkap Ada 3 Tersangka

Pengeroyokan Gadis Di Kepri Telah Ditangkap Ada 3 Tersangka

Pada saat ini pihak dari Polda Kepulauan Riau telah bergerak cepat menelusuri sebuah video viral yang telah menampilkan seorang gadis yang sedang dikeroyok oleh sejumlah perempuan di Kepulauan Riau (Kepri) dan polisi telah mengamankan tiga pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap gadis tersebut.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt telah menuturkan sebuah peristiwa yang perundungan itu terjadi di Lapangan Jalan H Arab, RT 02/RW02, Puakang-Sei, Lakam Timur Karimun, pada hari Kamis pada pukul 16.00 WIB. Untuk korban sendiri yang berinisial RS (15) dikeroyok oleh tiga tersangka yang bernama Cut Regina Artanauli Panggabean (18), Mona Sopi Artanauli (18), JNS (17).

Untuk kronologisnya ada pada hari Kamis, 21 Mei 2020 pada pukul 16.00 WIB di Jln H Arab Puakang-Karimun saudari Regina menghubungi saudari Reva melalui messenger Facebook dan menyampaikan untuk bertemu di belakang rumah saudari Reva di Jln. H Arab - Puakang - Sei. Lakam Timur pada pukul 16.10 Wib, kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt dalam keterangannya ketiga tersangka, pada hari Jumat.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt mengatakan dalam melakukan pengeroyokan para tersangka ini telah memiliki perannya masing-masing. Menurut dari para tersangka, ada yang mendorong hingga memukul dan menendang tubuh korban, kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt.

Untuk saudari Cut Reginna Artanauli Panggabean yang mendorong badan korban dan saudari Jesicca Natalie Simamora menendang bagian rusuk korban serta memukul kepala korban dan adapun saudaro Mona memukul bagian pipi sebelah kiri korban, ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt. Atas perbuatannya, para tersangka ini akan kami kenakan pada Pasal 80 Ayat (2) Jo Pasal 76 C UU Perlindungan Anak dan atau Pasal 170 KUHP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...