Senin, 04 Mei 2020

Kecelakaan Terhadap Remaja Di Banjarnegara Yang Tewas Disambar Truk

Kecelakaan Terhadap Remaja Di Banjarnegara Yang Tewas Disambar Truk

Kecelakaan Terhadap Remaja Di Banjarnegara Yang Tewas Disambar Truk

Pada saat kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kelurahan Semampir, Banjarnegara pada sore tadi. Pada kecelakaan yang terjadi melibatkan sebuah minibus, truk dan sepeda motor yang mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi karena 3 kendaraan tersebut.

Kata Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Roy Irawan mengatakan, korban yang meninggal dunia adalah seorang remaja pengendara sepeda motor warga Desa Wiramastra, Kecamatan Bawang Banjarnegara. Untuk korban sendiri mengalami luka di bagian kepala karena kehantam kendaraan truk yang datang. Untuk korban ini merupakan seorang pelajar SMA dan mengalami luka di bagian kepala dan kaki yang cukup parah, kata Kasat Lantas Polres Banjarnegar AKP Roy Irawan pada saat dimintai konfirmasi via telepon, pada hari Senin.

Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Roy Irawan menjelaskan untuk kejadian kecelakaan ini bermula pada saat pengendara sepeda motor ini berjalan beriringan dengan kendaraan minibus dari timur dan sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi Namun, pada saat minibus mengurangi kecepatan, pengendara sepeda motor tidak mampu menghindar dan menabrak bagian belakang minibus tersebut.

Jadi pada saat itu jarak di antara sepeda motor dengan minibus yang ada di depannya ini terlalu dekat sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar dan korban terpental ke kanan, dan pada saat itulah datang bersamaan ada truk dari arah berlawanan menabrak tubuh korban, jelasnya Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Roy Irawan.

Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Roy Irawan pun mengimbau kepada agar para pengendara sepeda motor untuk lebih berhati-hati dan termasuk untuk mematuhi batas kecepatan dan jaga jarak. Kami ingatkan bagi pengendara untuk tertib lalu-lintas. Lebih berhati-hati, jaga jarak dan patuhi batas kecepatan, ujarnya Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Roy Irawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...