Minggu, 03 Mei 2020

Sebuah Kecelakaan Tunggal Di Tol Jagorawi KM 43

Sebuah Kecelakaan Tunggal Di Tol Jagorawi KM 43

Sebuah Kecelakaan Tunggal Di Tol Jagorawi KM 43

Kecelakaan tunggal supercar McLaren terjadi di Tol Jagorawi. Kondisi mobil mewah itu ringsek parah. Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro dalam keterangannya menyebut peristiwa kecelakaan McLaren itu terjadi pukul 10.50 WIB, pada hari Minggu. Pada saat di lokasi kejadian tepatnya berada di Km 43 Tol Jagorawi kendaraan model McLaren warna oranye yang datang dari arah Baranangsiang Kota Bogor menuju ke Jakarta dan setiba di lokasi TKP Jl Tol Jagorawi Km 43.00, yang diduga pengemudi mobil mewah ini kurang hati-hati sehingga kemudian kendaraan mengalami slip pada saat itu, kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro.

Mobil mewah yang merek McLaren itu kemudian ke luar jalur ke bahu jalan Tol Jagorawi, Kota Bogor. Untuk bagian samping kiri mobil McLaren itu lalu menabrak pohon palem yang berada di pinggir jalan tol sebanyak 2 kali, selanjutnya terhenti dengan posisi terakhir normal menghadap serong barat, sebut Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro.

Untuk luka ringan ada 2 orang, pengemudi dan penumpang yang ada di mobil McLaren, kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro, dalam keterangannya, pada hari Minggu. Namun belum diketahui di bagian mana untuk luka yang dialami oleh korban Eric dan penumpangnya, mereka berdua pun belum diketahui dibawa ke mana untuk menjalani perawatan luka-lukanya.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro hanya mengatakan mobil mewah ini menabrak pohon palm di pinggir jalan tol sebanyak 2 kali untuk lokasi kejadian tepatnya berada di Km 43 Tol Jagorawi. Untuk penyebab kecelakaan ini adalah faktor manusia, yang diduga akibat kekurang hati-hati dari sang pengemudi, tandasnya Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro.

Supercar Mclaren warna orange ringsek usai mengalami kecelakaan tunggal di KM 43.00 tol Jagorawi, Kota Bogor dan begini penampakannya. Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada siang tadi sekitar pukul 11:00 WIB. Untuk kecelakaannya mobil mewah itu betul dan kejadian pada jam 11 siang dan nihil korban jiwa, kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro.

Pada saat itu, mobil sport warna orange dengan nopol B-2502-SBI tengah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Branangsiang menuju arah Jakarta. Setiba di TKP, Jl. Tol Jagorawi Km. 43.00 jalur B, diduga kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dan pengemudi kurang hati-hati sehingga kemudian kendaraan mengalami slip, kemudian keluar ke bahu jalan tol Jagorawi, kata Kompol Fajar pada saat dihubungi wartawan, pada hari Minggu.

Pada saat ini, kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro, pihaknya masih melakukan penyidikan terkait kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil sport dengan harga miliaran rupiah tersebut. Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro menambahkan, supercar McLaren itu ke luar jalur ke bahu jalan tol. Dari bahu jalan tol Jagorawi, itu mobil mewah ini terus melaju hingga menabrak pohon palm yang ada di bahu jalan.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro mengatakan mobil supercar McLaren yang dikemudikan Eric ini terhenti dengan posisi serong barat dan mobil mewah ini pun dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota untuk dievakuasi. Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro menjelaskan, Eric dan 1 orang yang merupakan penumpangnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan tunggal ini. Untuk luka ringan ada 2 orang, pengemudi dan penumpang, tandasnya Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...