Sabtu, 02 Mei 2020

Pencuri Ditembak Mati Polisi Setelah Mencuri Motor

Pencuri Ditembak Mati Polisi Setelah Mencuri Motor 

Pencuri Ditembak Mati Polisi Setelah Mencuri Motor

Ada seorang pria yang melakukan pencurian sepeda motor di pelataran parkir Dokter Gigi di Medan yang ditembak mati oleh kepolisian. Pelaku ditembak karena melawan pada saat akan ditangkap oleh kepolisian.

Kepada pelaku yang berinisial RA telah dilakukan tindakan tegas dan terukur karena melawan pada saat akan ditangkap oleh kepolisian. Pelaku RA meninggal dunia pada saat dibawa ke rumah sakit, ucap Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir, pada hari Sabtu. Kombes Johnny Eddizon Isir menjelaskan bahwa pelaku melakukan aksi pencurian bersama seorang rekannya ES pada hari Rabu. Untuk saat ini pelaku ES masih dalam pengejaran.

Dalam pengungkapan kasus pencurian ini, kata Kombes Johnny Eddizon Isir, berawal dari ditangkapnya pelaku WP yang bertugas menjual sepeda motor hasil curian dan dari keterangan WP, polisi kemudian memburu RA dan ES. Dari keterangan pelaku WP kita mendapatkan keterangan sepeda motor yang dia jual didapat dari RA dan ES. Kemudian dilakukan pengejaran terhadap, pelaku RA yang didapati berada di sekitar stadion mini Pancing, jelas Kombes Johnny Eddizon Isir.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sepeda motor hasil curian dan selain itu polisi juga mengamankan kunci T yang dipakai pelaku menjalankan aksinya. Tersangka yang sudah diamankan dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan hukuman 7 tahun penjara dan untuk jenazah tersangka yang tewas saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...