Minggu, 10 Mei 2020

Polisi Temukan 30 Paket Sabu Di Palopo

Polisi Temukan 30 Paket Sabu Di Palopo

Polisi Temukan 30 Paket Sabu Di Palopo

Polisi berhasil meringkus dari seorang bandar narkoba di Palopo dan dari tangan bandar narkoba itu, polisi pun berhasil menyita puluhan paket narkoba jenis sabu-sabu dan dari satuan Narkoba Polres Palopo berhasil menangkap dari seorang bandar narkoba itu pada hari Sabtu pada malam kemarin. Dari seorang bandar itu berinisial DM (56), yang berhasil diamankan di kediamannya, Jalan Batu Putih, Kelurahan Boting, Kota Palopo.

Dari tangan tersangka, polisi pun berhasil menyita narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 30 paket dalam saset dengan berat 30,45 gram. Selain itu, dari satuan anti zat psikotropika ini menyita uang tunai sebesar Rp 31,7 juta yang diduga dari hasil penjualan narkoba jenis sabu.

Kami pun juga menyita barang bukti timbangan digital, saset kosong, handphone, dan ATM milik tersangka, ungkap Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin, kepada wartawan, pada hari Minggu. Dalam penangkapan salah satu bandar narkoba di Palopo itu bermula pada saat polisi meringkus kaki tangannya di dua tempat berbeda.

Pada awalnya polisi berhasil mengamankan FZ (31), warga Jl. Sungai Preman II, Kel. Sabbamparu, Kota Palopo, di Jalan Andi Tenriadjeng, Kelurahan Surutanga, Kota Palopo. Dan dari tangan FZ, disita satu saset kristal bening dengan berat 0,62 gram. Pada saat diinterogasi, tersangka mengaku mendapat barang haram itu dari tersangka MS (36), warga Jalan Mungkajang lalu tim pun bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku yang dimaksud di kediamannya, terang Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Zainuddin.

Pada saat diinterogasi, tersangak MS mengaku mendapat sabu dari tersangka DM yang diketahui sebagai bandar barang haram tersebut. Dari pengakuan itulah kami berhasil menangkap bandarnya, Ujar Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Zainuddin. Pada saat ini bandar sabu dan kedua kaki tangannya telah diamankan di Mapolres Palopo dan barang bukti jenis sabu dan uang tunai juga diamankan di Mapolres Palopo, ucap Kasat Narkoba AKP Zainuddin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...