Senin, 11 Mei 2020

Polisi Turun Tangan Selidiki Anak Kecil Curi HP

Polisi Turun Tangan Selidiki Anak Kecil Curi HP

Polisi Turun Tangan Selidiki Anak Kecil Curi HP

Ada sebuah video yang saat ini sedang viral yang menunjukkan seorang pria bersama anak kecil melakukan aksi pencurian sebuah handphone di sebuah warung di Jalan Kalibaru Timur, Jakarta Pusat. Untuk saat ini pihak dari kepolisian pun melakukan penyelidikikan atas kejadian pencurian hp melalu anak kecil di Jalan Kalibaru Timur, Jakarta Pusat tersebut.

Dengan adanya video yang sedang viral ini Kompol Ewo Samono membenarkan atas adanya kejadian pencurian hp di sebuah warung yang ada di Jalan Kalibaru Timur, Jakarta Pusat yang sedang kami selidiki dan cek TKP-nya, kata Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono pada saat dimintai konfirmasi, pada hari Senin.

Kompol Ewo Samono mengatakan hingga kini belum ada pihak yang melaporkan terkait kejadian pencurian tersebut dan pihak dari  korban pun belum melaporkan kejadian pencurian hp yang sedang viral di video media sosial tersebut, ucapnya Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono.

Di dalam video yang sedang viral, seorang bocah laki-laki itu pada awalnya sedang berada di atas motor bersama seorang pria dan pada saat motor itu berhenti di depan sebuah warung di Jalan Kalibaru Timur, Senen, Jakarta Pusat.

Pria yang mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek serta mengenakan masker itu kemudian terlihat mengarahkan anak kecil. Tidak lama kemudian, mereka turun dari atas motor dan masuk ke warung. Terlihatlah seorang pria dewasa itu kemudian mengalihkan pemilik warung dengan berpura-pura memilih makanan, lalu menyuruh anak kecil tersebut bergerak ke arah meja mengambil beberapa handphone dan anak kecil itu pun berlari menuju meja dan mengambil HP itu secepat kilat, setelah itu sang anak pun langsung berlari ke arah motor. Keduanya lalu pergi meninggalkan warung tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...