Sabtu, 27 Juni 2020

Begal Sadis Tembak Bambang Didepan Istrinya Di Palembang

Begal Sadis Tembak Bambang Didepan Istrinya Di Palembang

Begal Sadis Tembak Bambang Didepan Istrinya Di Palembang

Pada saat berboncengan dengan istrinya, Bambang (38) yang tiba-tiba dipepet oleh dua orang tidak dikenal dan timah panas yang menembus dada Bambang hingga tewas dan motornya pun dibawa kabur oleh begal sadis di Palembang.

Pada saat ini pihak dari Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi, mengungkapkan pada penembakan yang terjadi pada hari Sabtu 27 Juni 2020 sekira pukul 05.30 WIB tadi. Pada lokasinya tepat di Jalan Lintas Palembang-Berung tepat di Km 16 Sukjadi, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pada saat kejadian, korban bersama istrinya ini sedang berboncengan dan dari arah belakang korban yang bernama Bambang dipepet dua orang yang tidak dikenal, kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi pada saat dihubungi oleh wartawan, pada hari Sabtu.

Pelaku begal itu tanpa basa-basi melakukan begal tersebut, lanjut Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi, untuk kedua pelaku ini langsung mengarahkan diduga senjata api rakitan kepada korbannya. Korban yang bernama Bambang ini ditembak tepat di bagian dada kiri hingga tersungkur di jalan.

Setelah si korban yang ditembak, menggunakan sepeda motor lalu diambil oleh pelaku, setelah itu korban yang meninggal di lokasi kejadian dengan luka tembak di dada kiri, ujar Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi.

Ada saksi yang sudah diperiksa, pada kasus ini juga sedang ditangani dengan di-backup sama Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, tuturnya Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi.

Atas kejadian itu, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan diautopsi dan pada kasus ini sudah ditangani Polres Banyuasin dan di-backup Subdit Jatanras Direktorat Reskrimum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...