Kamis, 25 Juni 2020

Gagal Perkosa Penumpangnya Sopir Travel Tinggal Mobil Disemak-semak

Gagal Perkosa Penumpangnya Sopir Travel Tinggal Mobil Disemak-semak

Gagal Perkosa Penumpangnya Sopir Travel Tinggal Mobil Disemak-semak

Ada seorang sopir travel di Mamuju, Sulawesi Selatan yang diduga telah melakukan percobaan terhadap warga yang sedang menumpangi mobilnya untuk melakukan mudik ke kampung halaman. Namun ditengah jalan sang sopir ini melakukan percobaan perkosaan namun itu gagal, dan mobilnya ditinggal di semak-semak.

Pada awal mula kita dapat laporan dari masyarakat sekitar tempat kejadian, dan yang terkait dugaan percobaan perkosaan, setelah kita cek di lapangan, dan benar saja ada mobil yang sengaja di tinggal di lokasi yang dipenuhi semak-semak, ujar Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin pada saat dikonfirmasi wartawan di kantornya, pada hari Kamis.

Untuk mobil travel berwarna putih dengan pelat nomor DD 1194 AQ itupun kita amankan ke Polsek Kalukku, Polresta Mamuju. Pada saat itu mobil tersebut ditemukan di tengah semak belukar di lahan kosong Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Pada saat ditemukan mobil dalam posisi terkunci dan polisi kemudian memanggil orang ahli untuk membantu mengevakuasi mobil ke kantor polisi. Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin menerangkan untuk korbannya ini berhasil melarikan diri setelah menggigit pelaku setelah itu korban kemudian berlari ke arah pemukiman warga untuk meminta pertolongan.

Sebelum mobil berhenti, korban pun memberanikan diri untuk melompat, kemudian pelaku mengejar korban. Pada kejadian itu pelaku yang diketahui sempat berusaha menyekap dan mencekik leher korban, namun korban berhasil kabur setelah memberikan perlawanan dan menggigit pelaku. Kemudian korban pun mencoba melarikan diri menuju salah satu rumah warga sekitar, terang Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin.

Lantaran khawatir tertangkap warga, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan mobil di tengah semak belukar, pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk jalani perawatan dan polisi masih melakukan penyelidikan untuk meringkus pelaku percobaan perkosaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...