Kamis, 11 Juni 2020

Ditemukan Tewas Tergeletak Disebuah Gang Di Depok

Ditemukan Tewas Tergeletak Disebuah Gang Di Depok

Ditemukan Tewas Tergeletak Disebuah Gang Di Depok

Ada seorang pria yang ditemukan tewas tergeletak di sebuah gang di Cinere, Kota Depok. Untuk korbannya ini bernama Sobari (47) yang diduga meninggal karena sakit dan dari hasil pemeriksaan area luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad Sobari yang ditemukan di gang Cinere tersebut. Untuk duga sementara pada korban jenis laki-laki tersebut yang meninggal dunia di sebuah gang itu karena sakit, kata Kapolsek Limo Kompol Bintang S Silaen dalam keterangannya kepada wartawan dilokasi penemuan, pada hari Kamis.

Untuk korban yang ditemukan oleh dua remaja Rafli Ahmad dan M Rifki Hanafi pada hari Kamis pada pukul 03.30 WIB di Jalan Jati Murni RT 003/06 Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Pada saat itu kedua saksi yang bernama Rafli Ahmad dan M Rifki Hanafi yang baru pulang setelah main bulu tangkis, kata Kapolsek Limo Kompol Bintang S Silaen.

Pada saat itu kedua remaja itu yang bernama Rafli Ahmad dan M Rifki Hanafi dalam perjalanan menuju ke rumah, dan keduanya melihat seseorang tergeletak di jalanan gang tersebut. Kedua remaja yang bernama Rafli Ahmad dan M Rifki Hanafi yang lantaran curiga dengan korban dan kedua saksi kemudian melaporkan temuannya kepada ketua RT setempat, yang kemudian diteruskan ke polisi.

Setelah mendapatkan laporan dari ketua RT setempat dan polisi datang ke lokasi tempat yang dilaporkan dan melakukan identifikasi pada penemuan jasad korban dan pihak dari kepolisian pun sudah melaporkan kepada pihak keluarga yang kemudian mengidentifikasi jenazah tersebut yang bernama Sobari. Menurut dari keterangan pihak keluarganya, almarhum memiliki kelainan kejiwaan, seperti suka mengambil pakaian wanita, tuturnya dari pihak keluarga. Pada saat ini untuk jenazah sudah dimakamkan, sementara itu dari pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...