Jumat, 12 Juni 2020

Seorang Oknum Polisi Tembak Diri Sendiri Di Serdang Bedagai

Seorang Oknum Polisi Tembak Diri Sendiri Di Serdang Bedagai

Seorang Oknum Polisi Tembak Diri Sendiri Di Serdang Bedagai

Ada seorang oknum polisi di Serdang Bedagai atau sergai, Sumatera Utara (Sumut), yang berinisial MAP (36), yang ditemukan tewas setelah menembak dirinya sendiri. Seorang oknum polisi yang bernama MAP yang diduga menembak dirinya sendiri ini karena depresi, dari informasi yang kami dapat dari Kapolres Tebing Tinggi, termasuk Kapolres Serdang Bedagai, pada TKP kejadian, bahwa yang bersangkutan tersebut diduga depresi, kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja pada saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, pada hari Jumat.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja menyebutkan oknum polisi yang bernama MAP ini diduga depresi karena banyak utang. Namun, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja tak menjelaskan dengan detail berapa jumlah utang yang dimiliki anggota polisi bernama MAP yang bunuh diri.

Karena mendapatkan informasi yang kami di dapat, bahwa beliau ini telah banyak utang, ada beberapa utang beliau. Jadi, kebetulan yang bersangkutan tertutup orangnya, sempat pada saat hendak terjadi itu kan ada upaya dari pihak keluarga yang bersangkutan mengupayakan supaya tidak dilakukan oleh korban namun perkataan pihak keluar tidak diindahkan sehingga beliau pun menembak diri dengan menggunakan pistol dinasnya itu, ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

Untuk utang yang dilakukan oleh korban itu gali lobang-tutup lobang sehingga tidak terlunasi dan yang bersangkutan depresi, sambungnya Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja. Untuk peristiwa itu terjadi di Desa Gempolan, Sei Bamban, Sergai, pada hari Rabu. Pada peristiwa itu diketahui berdasarkan dari keterangan saksi yang merupakan adik MAP.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan adik MAP pada awalnya ditelepon oleh ibunya agar datang ke rumah untuk melihat kondisi MAP yang hendak meminum racun namun setiba di rumah, adik MAP kemudian menuju kamar dan melihat MAP sedang menyiapkan sebuah pistol miliknya. Menurut dari saksi pertama itu kembali membujuk korban namun oleh korban menyuruh saksi pergi dengan mengatakan udah pergi lah kau, Dek, tutur Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

Dia mengatakan saksi mengaku sempat mendengar tarikan pelatuk, namun tak ada suara tembakan. MAP yang kemudian kembali dibujuk, namun tiba-tiba terdengar suara ledakan pistol. MAP diketahui merupakan anggota Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi. Selanjutnya saksi pertama ini di panggil dan meminta tolong kepada masyarakat di sekitar, tuturnya Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...