Senin, 22 Juni 2020

Dua Tetangga Luka Setelah Disabit Oleh Pembunuh Ibu Kandungnya

Dua Tetangga Luka Setelah Disabit Oleh Pembunuh Ibu Kandungnya

Dua Tetangga Luka Setelah Disabit Oleh Pembunuh Ibu Kandungnya

Ada seorang ibu di Boyolali, yang bernama Sumiyah (60) yang tewas dihajar bertubi-tubi oleh oleh anaknya sendiri, yang bernama Bibit (36) menggunakan kayu dan tak hanya itu, Bibit juga melukai dua tetangganya yang bernama Radi (55) dan Nasri (30) yang berusaha mengamankan Bibit pada saat melukai ibunya. Iya, ada korbannya sebanyak tiga orang. Untuk ibunya telah meninggal, kemudian dua orang luka, kata Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu AM Tohari pada saat dimintai konfirmasi wartawan, pada hari Senin.

Pada peristiwa tersebut terjadi di Desa Kendel, Kecamatan Kemusu, Boyolali, pada hari Minggu sekitar pukul 09.00 WIB. Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu AM Tohari menjelaskan pelaku Bibit ini merupakan seorang pasien gangguan jiwa dan dirawat di RSJD Surakarta selama satu bulan, karena kondisinya membaik, akhirnya Bibit pun dibawa pulang keluarganya.

Lha kemarin itu pas lagi kumat atau kambuh penyakitnya dan mengamuk lalu menganiaya ibunya dan dua orang tetangganya, jelasnya Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu AM Tohari. Dalam penganiayaan itu terjadi pada saat suami korban, Siman sedang pergi ke ladang. Bibit yang mulai mengamuk lalu menganiaya ibunya menggunakan tongkat kayu sepanjang sekitar 1 meter yang mengakibatkannya ibu korban yang mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Untuk kedua tetangga korban yang bernama Rudi dan Nasri yang bermaksud mengamankan pelaku namun justru jadi sasaran amukan. Untuk keduanya lalu dikejar dan dibacok menggunakan sabit mengenai kepalanya dan ada warga sekitar sebenarnya pada tahu pada saat kejadian itu, mereka juga sudah keluar rumah tetapi tidak ada yang berani mendekat, terangnya warga sekitar.

Pada kasus itu lalu dilaporkan ke Polsek Kemusu dan pelaku akhirnya berhasil diamankan warga secara beramai-ramai dan diikat. Pada saat ini tersangka dirawat di Rumah Sakit Jiwa Surakarta. Kemarin sudah langsung dibawa oleh petugas Polsek Kemusu dan tokoh masyarakat setempat ke RSJ Surakarta, jelas Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu AM Tohari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...