Sabtu, 20 Juni 2020

Pemilik Hingga Karyawan Terluka Karena Kebakaran Pabrik Tahu

Pemilik Hingga Karyawan Terluka Karena Kebakaran Pabrik Tahu

Pemilik Hingga Karyawan Terluka Karena Kebakaran Pabrik Tahu

Ada sebuah pabrik tahu yang terbakar di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dari pemilik hingga karyawan pabrik dilaporkan mengalami luka-luka akibat peristiwa itu. Ada dua korban luka, masing-masing pemilik pabrik sama karyawan, ujar Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, Iptu Samson pada saat dimintai konfirmasi oleh karyawan, pada hari Sabtu.

Untuk laporan polisi setempat menyebutkan bahwa kebakaran pabrik tahu yang terletak di Jalan Sololipu, Tanete Riattang, Bone, tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wita. Ada dua korban pada kebakaran tersebut, yakni pemilik dan karyawan masing-masing diketahui bernama Arsyad (40) dan Hasanuddin (24).

Untuk korban yang bernama Arsyad mengalami luka melepuh seluruh tubuh akibat siraman uap dan air panas serta luka terbuka pada paha kanan akibat terkena serpihan drum, sementara untuk korban yang bernama Hasanuddin mengalami luka lecet dan terkelupas pada punggung belakang akibat terseret saat terjadi ledakan, terang Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, Iptu Samson.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, Iptu Samson menjelaskan dalam insiden kebakaran ini dipicu sebuah ledakan dari tungku pemasak akibat saluran uap tungku yang tersumbat. Karena ada ledakan pada drum tungku yang biasa digunakan untuk memasak tahu dan ini diakibatkan oleh saluran air uap dari drum ke tungku pemasak tersumbat, kata Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, Iptu Samson.

Terjadinya sumbatan itu mengakibatkan suhu air dalam drum meningkat. Pada sekitar pukul 13.00 Wita drum penampungan air ini meledak dan menyebabkan korban di pabrik mengalami luka bakar, imbuhnya Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Polres Bone, Iptu Samson. Untuk polisi setempat telah melakukan olah TKP hingga memasang garis polisi di lokasi kejadian dan untuk sementara itu, korban diberi perawatan medis di rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...