Jumat, 19 Juni 2020

Alasan Ekonomi Dan Libido Yang Tinggi Suami Jual Istri

Alasan Ekonomi Dan Libido Yang Tinggi Suami Jual Istri

Alasan Ekonomi Dan Libido Yang Tinggi Suami Jual Istri

Tersangka yang berinisial SDM (35) ini yang mempunyai dua alasan mengapa tersangka SDM ini nekat menjual istrinya ke lelaki hidung belang melalui Facebook. SDM mengatakan yang pertama ini karena ada desakan ekonomi dan yang kedua lantaran libido sang istri terbilang tinggi dari pada tersangka SDM. Tersangka SDM yang merupakan warga Kecamatan Wringinanom, Gresik. SDM dan istrinya sudah berumah tangga selama 11 tahun dan mereka ini sudah dikarunia dua orang anak.

Namun pada hari Selasa, tersangka SDM ini ditangkap di salah satu kamar hotel di Jalan Mastrip, Surabaya. Tersangka SDM ini tengah menjual istrinya kepada lelaki hidung belang dan SDM mengaku nekat menjual sang istri karena butuh uang dan saya tidak bekerja pada saat awal lockdown atau PSBB di wilayahnya ini. Karena keluarga butuh duit, kata SDM kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, pada hari Jumat.

Sehari-hari, tersangka SDM bekerja serabutan dengan penghasilan yang tidak menentu, sedangkan istrinya bekerja sebagai buruh pabrik harian lepas, keduanya terdampak wabah virus Corona atau covid-19. Saya pun bekerja serabutan, kadang membuat pertamanan dan juga orkesan. Sekarang sepi dan sang istri yang kerja di pabrik tapi borongan dan masih sepi karena ada lockdown wabah Corona, imbuh tersangka SDM.

Selain itu, menurut tersangka SDM, sang istri juga memiliki libido atau nafsu birahi yang terbilang tinggi dari pada saya, sehingga dirinya kerap tidak sanggup untuk memenuhi kebutuhan seks sang istri. Sebelum sang istri juga begitu memiliki libido tinggi, dan akhirnya minta dicarikan yang bisa memuaskan birahinya, ya saya carikan pelanggan, tambah tersangka SDM.

Lalu tersangka SDM menawarkan istrinya kepada lelaki hidung belang di grup Facebook, setelah menawarkan sang istrinya, pelaku kemudian mendapatkan pesan dari pelanggan. Lalu menyepakati harga kemudian bertemu di hotel yang ditentukan. Pada saat digerebek, pelaku sedang bertransaksi dengan pelanggan dan dalam penggerebekan, polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa bill hotel, uang tunai Rp 500 ribu, satu buah handphone dan pakaian dalam dalam kamar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...