Selasa, 16 Juni 2020

Rusak Fasilitas Kantor Dispendukcapil ASN Banyuwangi Yang Ngamuk

Rusak Fasilitas Kantor Dispendukcapil ASN Banyuwangi Yang Ngamuk

Rusak Fasilitas Kantor Dispendukcapil ASN Banyuwangi Yang Ngamuk

Ada seorang ASN yang berinisial PR yang mengamuk di kantor pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Dispendukcapil Kota Banyuwangi, Jawa Timur. Entah kenapa ASN yang berinisial PR itu mengamuk lalu merusak beberapa fasilitas kantor yang berada di Jalan Letkol Istiqlah, Kota Banyuwangi, Jawa Timur itu.

Pada peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB, pada hari Selasa. Pelaku perusakan kantor pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Dispendukcapil Kota Banyuwangi yang berinisial PR tiba-tiba saja mengamuk di kantor pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Dispendukcapil Kota Banyuwangi, Jawa Timur. Pelaku PR ini sempat melempar kursi ke seorang ASN wanita di salah satu ruangan. Selain itu, dirinya juga melempar pot bunga ke pintu salah satu ruangan tersebut.

Saya tidak tahu pasti pas mengamuknya, yang jelas dia membanting kursi dan membanting pot bunga, ujar Djuang Pribadi, Kepala Dispendukcapil Banyuwangi kepada wartawan. Djuang Pribadi, Kepala Dispendukcapil Banyuwangi mengaku pada aksi itu kemudian dilaporkannya ke aparat kepolisian setempat, pada aksi itu dilakukan pada saat pelayanan kependudukan berlangsung.

Pada saat itu masih ada pelayanan, sempat beberapa orang yang mengurus kependudukan melihat aksi itu, tambahnya Djuang Pribadi, Kepala Dispendukcapil Banyuwangi. Dari akibat aksi tersebut, sebuah komputer rusak parah setelah tertimpa kursi yang dilempar pelaku PR. Selain itu, kursi yang ada di ruangan juga rusak setelah dilempar oleh pelaku PR dan ada beberapa kerusakan lainnya selain komputer dan kursi yang rusak, pungkasnya Djuang Pribadi, Kepala Dispendukcapil Banyuwangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...