Sabtu, 06 Juni 2020

Sekelompok Orang Gunakan Helm Membacok Seorang Pria Di Yogya

Sekelompok Orang Gunakan Helm Membacok Seorang Pria Di Yogya

Sekelompok Orang Gunakan Helm Membacok Seorang Pria Di Yogya

Ada seorang pria yang bernama Indro Prasetyo (42) tewas usai menjadi korban penganiayaan di Sendang Kasihan, Bantul. Pada saat ini polisi Bantul tengah memburu para pelaku penganiayaan terhadap seorang pria yang bernama Indro Prasetyo yang tewas di bacok.

Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono telah membenarkan adanya kejadian penganiayaan terhadap Indro Prasetyo tersebut dan dia menjelaskan pada kejadian itu terjadi di Sendang Kasihan, Dusun Kasihan, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Bantul, pada hari Jumat malam. Untuk korban yang merupakan warga Kelurahan Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, meninggal pada saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono menjelaskan, iya betul ada kasus penganiayaan yang mengakibatkan seseorang MD (meninggal dunia), katanya Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono pada saat dihubungi wartawan, pada hari Sabtu. Dan dari keterangan para saksi, sekira pukul 22.00 WIB korban yang didatangi 4 orang laki-laki dengan menggunakan helm dan cadar yang sambil membawa celurit sambil berteriak Indro mana, lanjut Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono.

Setelah mereka berteriak, mencari Indro Prasetyo kemudian para pelaku menghampiri korban yang pada saat itu sedang duduk di gazebo bersama wanita tersebut dan usai menghampiri korban, ada satu dari 4 orang tersebut langsung membacok korban. Kemudian salah satu orang pelaku membacok korban di kaki kiri dan kanan, untuk 3 orang lain hanya berjaga di dekat pintu masuk atau sendang kasihan, ujarnya Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono.

Dari salah satu pelaku ini selesai melakukan pembacokan, 4 orang tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Dari akibat penganiayaan tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong lagi. Saat ini polisi masih menyelidiki dan memburu para pelaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...