Minggu, 07 Juni 2020

Diduga Jaringan Lapas Jakarta Empat Pengedar Sabu Ditangkap

Diduga Jaringan Lapas Jakarta Empat Pengedar Sabu Ditangkap

Diduga Jaringan Lapas Jakarta Empat Pengedar Sabu Ditangkap

Ada empat dari sepuluh bandar sabu yang ditangkap oleh Satnarkoba Polres Cianjur yang ternyata mendapatkan paket narkoba jenis sabu dari jaringan yang dikendalikan dari dalam lapas di Jakarta.

Dari keempat bandar tersebut mengaku kepada Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menanyakan siapa saja yang mendapatkan narkoba jenis sabu dari jaringan di dalam lapas dan siapa saja yang mendapatkan barang narkoba jenis sabu dari lapas dengan jaringan para pengedar kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, pada hari Minggu.

Dari keempat tersangka pun mengangkat tangan, mempertegas mereka menjadi jaringan yang dikendalikan dari dalam lapas di Jakarta. Bahkan yang masuk dalam jaringan tersebut, salah satunya merupakan seorang pemborong proyek perumahan yang bangkrut dan menjadi bandar sabu setelah diajak temannya dan tersangka ini berinisial RP (47) itu juga menjadi bandar dengan barang bukti paling banyak, sekitar 45,27 gram sabu.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan kepolisian di Jakarta dan pihak lapas untuk mengungkap sebuah jaringan tersebut dan hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di Kota Cianjur, Jawa Barat. Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto akan mencoba melakukan penyelidikan lebih dalam, apalagi sudah diketahui jika memang ada peredaran narkoba di Cianjur yang dikendalikan oleh pelaku di dalam lapas di Jakarta, tegasnya Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Sekadar diketahui, pada saat ini pihak dari Polres Cianjur menangkap 10 orang bandar narkoba dan dari tangan pelaku diamankan juga barang bukti 102,75 gram sabu dan 30,46 gram ganja. Untuk para tersangka yang diamankan ialah RA, MS, RK, RP, AS, JA, SY, AR, YS, dan TT. Ada sebilan diantaranya merupakan bandar sabu, dan satu tersangka yakni RA perkara ganja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...