Sabtu, 13 Juni 2020

Seorang Pria Yang Tewas Dengan Usus Terburai Motornya Hilang

Seorang Pria Yang Tewas Dengan Usus Terburai Motornya Hilang

Seorang Pria Yang Tewas Dengan Usus Terburai Motornya Hilang

Seorang pria yang tewas itu bernama Muhammad Ridwan (38) yang ditemukan tewas dengan usus terburai di sawah Dusun Tinggar, Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Dan sejumlah barang berharga milik buruh pabrik sosis di Sidoarjo tersebut dipastikan raib atau hilang. Kapolsek Bangsal AKP Sulianto mengatakan pada saat melakukan olah TKP penemuan mayat, pihaknya hanya menemukan dompet di saku celana sebelah kanan korban yang berisi dompet tersebut masih utuh.

Dan di dalam isi dompet itu antara lain ada uang Rp 261.000, STNK sepeda motor nopol W 6078 BE, serta kartu BPJS, SIM C, kartu pelanggan PLN dan ATM milik korban. Yang bernama Muhammad Ridwan masih memakai jaket dan kaus warna hitam, jelana jeans biru muda, serta sepatu hitam dengan sol putih. Untuk isi dompet korban ini masih utuh dan di dalam dompet tersebut juga masih ada uangnya, kata AKP Sulianto kepada wartawan di Mapolsek Bangsal, pada hari Sabtu.

Berdasarkan dari keterangan istrinya, lanjut AKP Sulianto, Muhammad Ridwan yang bekerja sebagai buruh pabrik sosis di Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Muhammad Ridwan adalah bapak satu anak dari warga Dusun/Desa Singkalan, RT 13 RW 6, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo itu berangkat bekerja pada hari Jumat sekitar pukul 22.00 WIB. Karena pada jam kerja di pabrik sosis tersebut dimulai pukul 23.00 WIB. Untuk ke tempat kerjanya, pada saat itu Muhammad Ridwan yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dan korban juga membawa sebuah ponsel.

Untuk sepeda motor Vario dan ponsel milik korban tidak kami temukan di lokasi atau tempat penemuan mayat, ungkapnya AKP Sulianto. Muhammad Ridwan yang biasa pulang kerja sif malam keesokan harinya pukul 08.00 WIB. Karena Muhammad Ridwan tak juga pulang, pada pagi tadi istrinya lalu menghubungi ponsel korban. Namun, untuk nomor ponsel korban sudah tidak aktif. Kata istrinya biasanya korban pulang jam 8 pagi. Tadi ditelepon istrinya sudah tidak aktif, jelas AKP Sulianto.

Meski begitu, AKP Sulianto belum bisa memastikan Muhammad Ridwan menjadi korban perampokan atau murni pembunuhan dan kami masih melakukan penyelidikan untuk mengarah ke pelakunya, tandasnya AKP Sulianto. Muhammad Ridwan yang ditemukan tewas dengan usus terburai di sawah tanah kas desa (TKD) Tinggar buntut, tepatnya di Dusun Tinggar sekitar pukul 06.00 WIB. Untuk buruh pabrik sosis ini diduga dibunuh dengan cara ditusuk perutnya menggunakan senjata tajam di tempat lain.

Setelah Muhammad Ridwan tewas, barulah pada jasadnya dibuang di sawah Dusun Tinggar, karena celana dan sepatu korban terkena lumpur. Untuk sementara ini lokasi sawah tempat mayat Ridwan ditemukan dalam kondisi kering. Selain itu, tak ditemukan bercak darah dan jejak pergumulan di lokasi. Untuk sawah tempat penemuan mayat Muhammad Ridwan tak jauh dari permukiman penduduk, yaitu sekitar 450 meter di sebelah selatan Dusun Tinggar dan sekitar 200 meter di sebelah utara Dusun/Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal. Pada akses jalan tanah ke lokasi sulit jika dilalui mobil karena tak begitu lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...