Minggu, 15 Desember 2019

Fenomena Baru Tentang Ikan Penis Yang Muncul Dipantai California

Fenomena Baru Tentang Ikan Penis Yang Muncul Dipantai California

Fenomena Baru Tentang Ikan Penis Yang Muncul Dipantai California

Pada akhir pekan lalu sebuah Pantai Drake di California, Amerika Serikat, sedang dihebohkan oleh keberadaan ikan yang menyerupai dengan bentuk penis, ini dia pantai Drake yang menjadi lokasinya.

Sebuah biota laut yang bernama latin Urechis caupo atau yang sering disebut ikan penis karena bentuknya bisa di bilang mirip dengan alat kelamin pria, biota laut ini sedang viral di media sosial. Ikan penis yang sejatinya adalah cacing tersebut sempat memenuhi Pantai di San Frasisco, California, Amerika Serikat (AS) karena tersapu oleh badai.

Untuk lebih lanjut, sebuah biota laut itu banyak ditemukan di Pantai Drake yang berjarak sekitar 80 Km dari San Francisco. Pada saat dikumpulkan oleh wartawan dari berbagai sumber yang ada di Amerika Serikat, pada hari Minggu, untuk pantai Drake aslinya pantai ini juga cukup populer di kalangan wisatawan loh karena tempatnya cukup untuk bermain air laut dan airnya tenang juga.

Secara lokasi, Pantai Drake atau yang dikenal dengan Drake Beach ini cukup tersembunyi di Point Reyes, kalau jalan kaki lokasinya memang cukup lumayan jauh, akan tetapi bisa juga dicapai dengan naik kendaraan menyusuri pantai yang berada di Amerika Serikat tersebut. Pada pantai Drake ini yang kondisi ombak di pantai ini pun cukup tenang, yang menjadikannya spot asyik untuk main paddleboard hingga main air di permukaan pantai.

Apabila anda memiliki atau punya waktu lebih, dari Pantai Drake kamu bisa lanjut wisata ke Mercusuar Point Reyes yang berlokasi cukup dekat dari pantai tersebut. Kemudian ada juga rute hiking Chimney Rock yang cukup indah untuk ditelusuri. Pada umumnya Pantai Drake di buka tiap weekend sepanjang tahun, akan tetapi tutup saat musim gugur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...