Rabu, 01 Agustus 2018

Tawuran Pelajar Di Tangerang, Siswa SMK Luka Tusuk Di Leher

Tawuran Pelajar Di Tangerang, Siswa SMK Luka Tusuk Di Leher

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/tawuran-pelajar-di-tangerang-siswa-smk.html


AGEN POKER Tawuran antarpelajar terjadi di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Peristiwa ini mengakibatkan seorang pelajar SMK Ahmad Fauzan (18), terluka parah.

Korban luka tusuk sebilah besi pada leher, kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Ahmad Yurikho dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (1/8/2018).

Tawuran terjadi dijalan Raya Puspitek, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (31/7) sore. Puluhan pelajar berseragam putih-abu saling serang. Mereka membawa besi ukuran 2 meter, senjata tajam, dan benda berbahaya lainnya. Mereka juga saling melempari lawan dengan batu.

Dalam kejadian itu, korban luka tusuk di bagian leher. Korban dibawa oleh pengemudi ojek online ke RS Hermina. Korban (saat itu) ikut dalam tawuran, ucapnya.

Korban saat ini masih menjalani perawatan di RS Hermina Tangerang Selatan. Sementara itu polisi masih melakukan identifikasi untuk menangkap pelaku yang terlibat dalam tawuran dan yang menyebabkan korban terluka.

Saat ini guna penyelidikan lebih lanjut atas kejadian itu, polisi pun melakukan penggeledahan di dua SMK yang pelajarnya terlibat tawuran. Ruangan kelas dan badan pelajar digeledah, kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP ALexander Yurikho dalam keterangannya kepada wartawan.

Adapun SMK yang didatangi polisi yakni SMK SJ dan SMK B. Di SMK B, tim yang dipimpin Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan berdialog dengan kepala sekolah sebelum melakukan penggeledahan.

Saat polisi datang ke lokasi, kata Alexander, banyak siswa yang tidak masuk Di SMK S dari total 250 pelajar hanya ada 200 pelajar, sementara di SMK B hanya 102 siswa dari total 180 siswa.

Ada dua kemungkinan, pertama takut ada aksi balasan, atau karena terlibat dalam tawuran. Masih kami dalami, imbuhnya.

Dalam upaya penggeledahan itu, polisi tidak menemukan benda mencurigakan. Namun, deorang pelajar SMK B dibawa ke Polres Tangerang Selatan. dengan pendampingan guru, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...