Jumat, 05 April 2019

Ibu Muda Yang Tewas Dirumah Dibunuh Oleh Selingkuhannya

Ibu Muda Yang Tewas Dirumah Dibunuh Oleh Selingkuhannya

Ibu Muda Yang Tewas Dirumah Dibunuh Oleh Selingkuhannya

AGEN POKER Ibu muda bernama Susanti (30) tewas yang diduga dibunuh oleh selingkuhannya dan belum ada yang tahu kejadian tersebut. Pembunuhan itu dilakukan pelaku di depan anak Susanti yang kebetulan terbangun saat kejadian tersebut. Jadi perkembangan penyelidikan, pelaku diduga pria selingkuhan nya sendiri. Saat kejadian kedua anak korban memang sedang di lokasi, terang Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib saat dihubungi pada hari Selasa.

Indra mengatakan saat kejadian, pada hari Senin sekitar pukul 23.00 WIB, anak korban Ari Setiono (10) dan Paris (3) berada di lokasi sedang tidur. Namun anak pertama korban Ari Sutiono terbangun mendengar keributan antara pelaku dengan korban. Waktu keributan antara pelaku dengan korban itu anak pertama terbangun dan menangis. Saat anak korban nangis, pelaku lari keluar rumah, kata Indra.

Tangisan anak korban, sempat terdengar bibinya, Rumini (25) yang tinggal di rumah bersebelahan. Rumini kemudian menuju rumah korban setelah membangunkan Katijan (54), mertuannya. Saat ditemukan Susanti sudah terkapar di dalam rumah dengan kondisi berlumuran darah di bagian kepala, keduanya membawa korban ke puskesmas terdekat dan akhirnya dirujuk ke RSUD dr Seoroto dan meninggal pukul 02.00 WIB, ujarnya.

Peristiwa ini langsung dilaporkan Kepala Dusun Jatisari, Arifin (40) ke Polsek Widodaren. Polisi masih melakukan penyelidikan motif kematian korban yang diduga dibunuh oleh pria selingkuhannya itu. Untuk motif kami masih penyelidikan mengingat pelaku belum tertangkap, tandasnya. Korban selama ini hidup dan tinggal bersama suami dan kedua anaknya. Saat kejadian sang suami Ichwan Sugiyanto (31) sedang tidak ada di rumah.

Dari hasil penyelidikan kita saat ini masih mencari, pelaku pembunuhan terhadap Susanti ini diduga seorang pria yang menjadi selingkuhannya, terang Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib saat dihubungi wartawan pada hari Selasa. Kesimpulan pelaku adalah selingkuhan korban, kata Indra, berdasarkan dari hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi. Dari keterangan beberapa orang saksi, lanjut Indra, bahwa korban memiliki selingkuhan yang tinggal satu Kecamatan di Widodaren.

Pelaku yang diduga selingkuhan nya ini orang satu kecamatan tinggalnya, namun kami belum bisa menyampaikan identitasnya, ujar Indra. Dikatakan Indra, saat ini polisi telah memeriksa tiga orang saksi dalam tewasnya Susanti. Dari tiga orang saksi itu satu diantaranya adalah Ikhwan Sugiyanto (31), suami korban. Sedangkan dua saksi lain adalah Rumini (25), adik ipar korban yang tinggal di rumah sebelah serta Katijan (54), mertua korban.

Kami sudah periksa saksi dari suami korban dan dua dari adik ipar dan mertua korban. Untuk hasil pemeriksaan belum selesai dan kemungkinan akan memanggil saksi lain, tandasnya. Dari data yang dihimpun wartawan selain membunuh Susanti, pelaku juga melukai kedua anak korban Aris Setiono (10) dan Paris (3).

Diberitakan sebelumnya korban meninggal setelah dirujuk ke RSUD dr Soeroto Ngawi.m setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Widodaren. Saat pertolongan awal ke puskesmas Widodaren kondisi korban berlumur darah di kepala belakang dan wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...