Sabtu, 04 April 2020

Seorang Ayah Mencekik Anaknya Yang Memaksa Istrinya Kirim Uang

Seorang Ayah Mencekik Anaknya Yang Memaksa Istrinya Kirim Uang

Seorang Ayah Mencekik Anaknya Yang Memaksa Istrinya Kirim Uang

Ada seorang pria yang bernama M Robby Pradana (25) yang dengan tega mencekik anaknya, K (5) dan memvideokannya melalui ponsel dan pelaku nekat melakukan aksi bejatnya itu untuk mengancam istrinya agar memberikan uang kepadanya, iya betul kejadian tersebut, dan yang bersangkutan sudah kami amankan dan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lanjutan, kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santoso pada saat dihubungi wartawan, pada hari Sabtu.

Dalam video kekerasan itu sendiri direkam oleh pelaku di halaman rumahnya di kawasan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Untuk pelaku sudah kami amankan polisi setelah mendapatkan laporan dari bibi korban pada tanggal 26 Maret 2020, sang bibi yang melaporkan pelaku setelah mendapatkan informasi dari ibu kandung korban yang sedang bekerja dari luar negeri.

Jadi istrinya itu sedang bekerja di Singapura, mendapat kiriman video itu dari suaminya, kata AKBP Budi Santoso. Untuk pelaku sengaja mengirimkan video itu kepada istrinya itu untuk mengancam dan pelaku berharap istrinya segera mengirimkan uang kepadanya. Dalam keterangan yang bersangkutam tujuannya pengen minta uang ke istrinya yang bekerja di luar negeri, di Singapura, katanya AKBP Budi Santoso.

Mendapat kiriman video itu, sang istri pun kaget dan dia meminta kepada adiknya atau bibi korban untuk melaporkan pelaku ke polisi. Sehingga bibinya itu melapor dan menyerahkan rekaman video itu ke kita, kata AKBP Budi Santoso. Pada malam harinya, pelaku langsung diamankan oleh pihak kepolisian dan pada saat ini pelaku ditahan di Polres Lombok Tengah.

Dalam rekaman video yang beredar viral di media sosial, tampak korban berbaju biru dicekik oleh bapaknya dan pelaku melakukan aksinya itu sambil merekamnya dengan kamera ponsel. Korban yang tampak kesakitan saat dicekik pelaku dan korban menangis setelah pelaku mencekiknya beberapa kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...